Jual Sepatu Caterpillar KW

Jual Sepatu Safety Caterpillar KW 


Sepatu safety boots adalah sepatu yang pada bagian ujung depan terdapat besi untuk melindungi kaki anda dari jatuhan benda keras. cocok untuk para pekerja lapangan, chef, naik gunung, ataupun cukup fashionable bila digunakan seharihari untuk sekedar jalan jalan ;)


Sepatu caterpillar mulai saat ini sangat digemari oleh berbagai kalangan. Mulai dari orang tua, hingga merambah ke anak muda. Dengan berbagai model yang menarik, sepatu caterpillar juga terlihat sangat elegan dan pastinya fashionable.

Namun, harga sepatu caterpillar original ini sangat tinggi, mencapai jutaan rupiah. Bagi beberapa kalangan seperti anak muda, tentu harga yang sangat tinggi ini menjadi salah satu pertimbangan untuk membeli sepatu caterpillar.

Untuk itu, kami juga menyediakan sepatu caterpillar versi KW nya. Tentunya dengan harga yang lebih murah.


Kalian bisa melihat katalognya disini.

Atau bisa juga melihat model-modelnya disini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. kami juga menyediakan sepatu safety merk kent dengan kualitas baik standar SNI harga terjangkau langsung dari pabriknya. Tersedia berbagai macam tipe dan ukuran sesuai kebutuhan anda. Silahkan kunjungi website kami di www.kentshoe.com

    Terima Kasih

    BalasHapus