Pusat Sepatu Caterpillar


Pusat Sepatu Caterpillar

Sebagai salah satu pelaku industri bisnis di tanah air. Kami mencoba menjadi distributor pusat sepatu caterpillar. Kami berusaha untuk menyediakan berbagai macam sepatu caterpillar untuk Anda dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda.




Sejarah Caterpillar

Caterpillar Inc. NYSE: CAT merupakan perusahaan multinasional produsen konstruksi dan peralatan pertanian yang bermarkas di Peoria, Illinois, Amerika Serikat. Perusahaan yang didirikan tahun 1925 ini memiliki 220 dealer, beroperasi di lebih dari 157 negara dan mempekerjakan sekitar 85.116 pekerja.

Pada tahun 2013, Caterpillar masuk dalam daftar Fortune 500, sebuah daftar peringkat perusahaan berdasarkan pendapatan kotornya yang dibuat oleh majalah Fortune setiap tahun.[4] Caterpillar berada dalam peringkat 49 (sebelumnya peringkat 42) dengan pendapatan sekitar $55.656 juta, keuntungan sebesar $3.789 juta, dan total aset sebesar $84.896 juta.[4]

Fortune juga mencatat bahwa di tahun 2013, Caterpillar mengalami penurunan penjualan sebesar 16%, yang diakibatkan karena penurunan permintaan dari perusahaan-perusahaan tambang. CEO Oberhelman juga menyatakan bahwa kondisi di tahun 2013 lebih buruk dari yang diperkirakan, dan memperingatkan kondisi yang sama mungkin akan terjadi di tahun 2014.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar